. Shin Hyo Woo: The Moment's in Love Part 1

Minggu, 10 Maret 2013

The Moment's in Love Part 1





Main Cast :
~ Kim Jong Woon a.c Yesung.  
~ Shin Ji Jae a.c Shin Ji.

~ Kim Ryeowook a.c Wookie.  
~ Shin Hyo Woo a.c Hyo Woo.

~ Cho Kyuhyun a.c Kyu.  
~ Choi Sang Jin a.c Sang Jin.



Other Cast :
~ Kim Jong Jin ac Jong jin 
~ Lee Hyuk Jae a.c Eunhyuk.

~ Song Hyun Ra a.c Hyun Ra

Author : Shin Hyo Woo
~Fb: @Shin Hyo Woo atau @GominaMygcute Ygcubby OjoLebay.
~Twitter: @Gominam atau @Shin Hyo Woo.
Ost: Super Junior M => “Destiny” Japanesse Version
Editor : Choi Sang Jin
Genre : Romance, Comedy, sad, Hurt, campur aduk*PLakkk, Gaje, dll
Kata Sambutan Author (?) :
“ hmmm nih FF pertama kami, misalnya ada yang sama dengan jalan ceritanya, orangnya ataupun apalah saya sebagai penulis meminta maaf karena FF ini murni dari pemikiran Author sendiri, banyak typo dimana-dimana dan banyak penulisan kata-kata yang tidak jelas dan Gaje. maklum Author masih belajar jadi masih banyak kesalahan yang harus diperbaiki, untuk itu para Readers beri masukkan dong ke Author biar Author sadar dimana letak kesalahannya dan letak kekurangannya dan kalian para Readers bisa memberikan komentar kalian lewat twitter dan Fb Author*promosi huhuhhu.
 Hmm baiklah tak perlu berlama-lama , Saya sebagai author minta maaf sekecil-kecilnya* hahhaha . na jeongmal mianhae Chingudeul..
okk saatnya para Readers membaca FF pertama Kami, semoga senang dan bahagia, selamat membaca… J


~The Moment’s in Love~ Part I

Author PoV
@in the House Kim Jong Woon…
“, Oppa, benarkah kau salah satu dosen di kampusku…!!”, teriak seorang yeoja yang masih sibuk menganggu Oppanya yang sedang memperhatikan kertas-kertas yang tidak jelas di meja kamarnya.
“, hmm Hyo Woo_ya, bisakah kau tidak menganggu Oppa mu ini…”, balas namja yang masih sibuk mencoret-coret (?) kertas yang masih dipegangnya.
Yeoja itu mengembungkan Pipi Cubby nya karena kesal dengan ulah Oppa nya.
“, Oppa kan tinggal jawab “ya atau tidak” apa susahnya sih…!!!”, yeoja itu mendengus kesal dan duduk di tempat tidur Oppa nya dengan raut wajah yang kesal, Namja itu tersenyum, akhirnya Namja yang bernama Yesung itu langsung menghampiri Hyo Woo dan mencubit pipinya dengan gemas.
“, Ya..!! Appo…!!”, teriak yeoja itu yang masih dicubit oleh Oppa nya. Akhirnya Namja itu melepaskan tangannya dan tersenyum.
“, nde, aku akan menjadi salah satu dosen dikampusmu, apa kau puas dengan jawaban Oppamu ini…?”, Hyo Woo pun mengangguk dan tersenyum. Lalu namja itu tersenyum dan berdiri “, ck, kau seperti anak anjing kalau seperti itu…”, Hyo Woo langsung cemberut dan memukul kepala Namja itu.
“, Ya Appo….!!”, Teriak yesung yang langsung membuat Hyo Woo pergi dan berlari dari kamar yesung dengan tertawa sekencang-kencangnya (?), yah Namja itu bernama yesung, salah satu teman kecilnya Hyo Woo, dia telah menganggap Hyo Woo seperti adiknya karena dia tidak punya adik perempuan.
Author PoV End

Sang Jin PoV
@Apartement.
“, Oppa yang itu letak di sana, dan yang ini letak sudut sini…!!”, Perintah Sang Jin kepada Wookie yang masih sibuk membereskan barang-barangnya. Wookie adalah teman kecilnya Sang Jin,  dia selalu membantu Sang Jin walupun akhirnya mereka berdua kuliah di kampus yang berbeda.
Setelah membereskan semuanya akhirnya aku dan wookie merebahkan tubuh kami disofa yang berwarna putih,
“, akhirnya selesai juga…!!!”, aku dan wookie berbicara dengan kompak, sontak saja membuat kami berdua pun tertawa sepuasnya (?).
“, oppa, bisakah kau memasak kan aku makanan yang enak…?”, aku mengeluarkan agyeo ku dan tersenyum, wookie langsung menoleh.
“, ya..!! kau selalu saja menyuruhku dan memerintahku seenaknya, kau buatlah sendiri… aku capek…!!!”, ketus Wookie
“, Oppa jebal, aku akan menemanimu saat didapur, ne..?”,
“, hmm baiklah,…”, Wookie tersenyum dan spontan saja aku menarik tangannya dan memasak menu makan siang kami berdua hari ini.

Sang Jin PoV End

Hyo Woo PoV
@in the House Kim Jong Woon.
“, daripada aku tidak ada kerjaan lebih baik aku memasak saja buat Oppa ku yang tersayang, hmmm…”, gumamku dalam hati dan menuju langsung kearah dapur yang kebetulan hanya ada aku dan pembantu rumahnya yesung, Ahjumma Park.
“, Ahjumma,.. bolehkah aku meminjam dapurmu…?”, teriakku yang membuat ahjumma park menoleh.
“, tentu saja Agashi, kau ini ada-ada saja…”, ahjumma park mengeleng-gelengkan kepalanya. Aku pun tersenyum, karena aku bingung mau masak apa buat oppa ku itu.
“, Ahjumma, bolehkah aku bertanya padamu..?”,
“, kau mau bertanya apa agashi..?”,
“, biasanya oppa suka makan apa..?”, ahjumma park hanya tersenyum dan diam saja..
“, ya.. ahjumma, kenapa kau hanya senyum-senyum saja,.. “, raut wajahku berubah menjadi sedih dan bingung, tetapi ahjumma diam saja, tetap melanjutkan pekerjaannya dan meninggalkan aku. Akhirnya aku mengelilingi (?) dapur itu, dan semuanya aku periksa dari lemari makanan, kulkas hingga akhirnya aku mendengus kesal karena yang aku dapatkan adalah hanya Mie. Dan akhirnya dengan terpaksa aku memasak Mie yang tinggal 2 bungkus (?) lagi.
Beberapa menit kemudian, akhirnya aku menyelesaikan masakanku dan langsung ke meja ruang makan yang kebetulan disana sudah ada Yesung Oppa.
“, hmmm baunya enak sekali…?”, Yesung langsung menoleh kearahku dan tersenyum, lalu aku duduk disebelahnya dan mengeluarkan seringai Evil ku “aku akan mengerjaimu dulu Oppa hhahahhaa…!!”, umpatku dalam hati.
“hmm kebetulan aku lapar seka….!!”, omongan yesung Oppa langsung aku potong.
“, ya.. tidak bisa, kau masak sendiri saja Oppa…!!”, teriakku yang hampir mie nya diambil oleh Yesung Oppa “, padahal ini buatmu Oppa, mianhae aku hanya membalas atas perbuatanmu tadi…”, Umpatku dalam hati.
Yesung langsung berdiri kedapur dan 1… 2… 3… *yaa author belajar ngitung ya hhahaha
“, Hyo Woo ya, jebal… berikanlah Mie itu kepadaku, aku sangat lapar, ne..?”, Yesung Oppa menghampiriku dan mengenggam tanganku sambil memohon-mohon agar aku memberikan mie itu. Aku tersenyum melihat tingkah Oppa ku itu.
“, nde, tapi dengan 1 syarat..!!”,
“, ya… aku ini lapar, syarat apalagi yang bakalan kau ajukan padaku,…!!”, yesung oppa mendengus kesal melihat tingkahku tapi aku tetap tersenyum.
“, ya… syaratnya apa, aku sudah benar-benar lapar…!!”, yesung oppa sampai berguling-guling dilantai*seperti kecoa kena injak#PLAKK Author diserang Clouds hhahahha. Karena melihat aksinya akhirnya aku mengeluarkan suaraku.
“, hmm baiklah, karena hari ini sudah hampir malam, aku ingin Oppa mengantarku pulang ke apartement, ne…?”,
“, kenapa tidak dengan Jong Jin saja…?”, yesung Oppa berdiri dari aksinya tadi.
“, hmm, Jong Jin kan sedang les, apa Oppa tidak lihat kalau dia tidak ada dirumah..!!!”, teriakku dan Yesung Oppa mengangguk..”, nihh ambillah, kalau Oppa tidak mau mengantarku tidak apa-apa aku bisa pulang sendiri..!!”, aku langsung duduk dan mengambil tasku sontak saja Yesung oppa mengenggam tanganku, aku menoleh.
“, baiklah aku akan mengantarmu, tapi bisakah kau menemaniku makan, ne…??”, aku mengangguk dan tersenyum mendengar Yesung Oppa yang bersedia mengantarkan aku pulang, aku menemaninya makan dan “,aku sayang kamu Oppa…?”, Gumamku dalam hati yang masih senyum melihatnya, yesung Oppa pun tersenyum sambil mengacak-ngacak rambutku..

Hyo Woo PoV End

Shin Ji PoV
@apartement.
Hari ini aku sedang menunggu bis dihalte karena aku baru pulang dari tempat kerjaku, karena menunggu terlalu lama akhirnya aku berjalan sendiri,  beberapa jam kemudian aku sampai ke komplek apartementku.
“, Eon, kau baru pulang,…”, sapa tetanggaku yang bernama Sang Jin itu.
“, nde, aku hari ini sangat lelah sekali, apa Hyo Woo ya sudah pulang.??.”, aku menjawab pertanyaannya dengan sangat sangat lesu.
“, belum Eon, ya sudah kau beristirahat saja bye-bye Eon…!!”, teriakannya langsung meninggalkan aku dan kembali ke apartementnya. Sebelum aku membuka kunci apartementku,
“, Eonni…!!!”, teriak Hyo Woo yang langsung membuat aku menutup telingaku karena suaranya yang sangat melengking (?). aku terkejut karena Hyo Woo pulang dengan bersama seorang namja “, apakah dia namja chingunya..??”, Tanyaku dalam hati.
“, eonni,kau baru pulang, tumben pulang malam biasanya sore kau sudah pulang..?”, senyum Hyo Woo saat menghampiriku.
“, hmm tadi aku berjalan-jalan dulu,, aku sangat suntuk sekali dengan tugasku yang sangat menumpuk seperti gunung..”, aku melihat ekspresinya yang datar  saat mendengar ceritaku, aku pun tersenyum melihat ekspresinya yang aneh itu.”, hmmm…bolehkah aku bertanya padamu..??”,lanjutku.
“, emang eonni mau bertanya apa, aku penasaran sekali..hhehhe..!!”, dia tertawa sambil memukul-mukul lenganku, “, dasar yeoja aneh..,!!”, umpatku dalam hati
“, Ya..Appo..!!”, aku mengerang kesakitan.
“, mianhae Eonni, emang eonni mau bertanya apa kepadaku…?” dia pun tertunduk karena menyesal telah melakukan perbuatannya tadi.
“, aku tadi melihat seorang namja yang mengantarkanmu pulang, apakah dia namja chingumu..?”, tanyaku  yang langsung melihatnya, dia pun sontak melihat kearahku dengan wajah yang merah merona (?).
“, hmm itu.. ini.. anu.. ahh… ya..dia..dia hanya ..,”, diam sebentar. “, dia Oppaku, tapi doakan saja Eon mudah-mudahan aku bisa menjadi Yeoja chingunya..”, Lanjutnya, dia tersenyum dengan wajah yang masih merah.
“, Ya.. apa yang kau katakan..?? bagaimana bisa seorang oppa kau jadikan namja chingu..??”,teriakku yang membuat dia terkejut..
“, Anii, dia bukan Oppa kandungku Eonni, dia teman kecilku dan dia sudah menganggap aku adalah bagian dari keluarganya, jadi aku sangat berharap sekali kalau dia menyatakan perasaannya dan aku menjadi yeoja chingu nya….!!”, Dia tersenyum dan wajahnya merah lagi. “, Eon, aku pulang dulu ne..? selamat beristirahat.. Annyeong..!!”, dia langsung meninggalkan aku yang masih terbengong (?) dengan tingkahnya seperti anak kecil “, ada-ada saja dia,, aneh..!!”, umpatku dalam hati. Akhirnya aku masuk ke apartementku dan beristirahat..

Shin Ji PoV End

Author PoV
@Campus..
“, Hyo Woo ya cepatlah sedikit jalannya, kau ini lamban sekali..?”, teriak sang jin yang dari tadi mendahului Hyo Woo.
“, Ya.. jalanmu terlalu cepat Jin ah, kau seperti orang yang sedang dikejar anjing saja..!!”, teriak Hyo Woo yang tidak mau kalah…
“, kau itu yang lamban sekali..!!”, dengus sang jin
“, Ya.. Kau juga..!! kau jalan seperti robot.. hhaha…”, balas Hyo Woo tidak mau kalah, mereka pun akhirnya perang adu mulut (?) karena tidak ada satupun yang mau mengalah. Shin Ji merasa pusing melihat 2 dongsaeng nya itu..
“, ya…!!! Bisakah kalian diam…!!!”, teriak Shin Ji yang mulai mengeluarkan suara emasnya (?)
“, mianhae Eon..!!”, Hyo Woo dan Sang jin membalas pertanyaan Shin ji dengan kompak. Shin Ji hanya menggeleng-geleng kepala nya karena melihat tingkah 2 dongsaeng nya yang aneh*emang aneh hhehehhe…
 Beberapa menit kemudian 3 yeoja itu sudah dikampusnya dan menyusuri kampus dengan cekakak n cekikik* cekukuk hahhaha..
Shin Ji meninggalkan Hyo Woo dan Sang Jin.
“, Hyo Woo ya… sebentar lagi dikelas kita ada dosen baru..?”, senyum Sang Jin.
“, Jinja…!! “,
“, nde..!!”, jawab sang jin yang mulai duduk dikelas.
“, aku penasaran, apakah dia tampan…?”,Hyo Woo juga duduk sambil menopang dagunya dan berkhayal.
“, nan molla, kita lihat saja nanti, ne…?”,
Author PoV End.

Yesung PoV
@in the class
Aku melihat seluruh isi ruangan kelas baruku ini, hari ini hari pertamaku mengajar di kelas ini, dan aku melihat sosok yang sudah aku kenal, ya dia Hyo Woo. Seorang yeoja yang sudah kuanggap seperti adikku sendiri. Aku melihat ekspresinya yang seperti orang babo, aku benar-benar lucu dengan ekspresinya itu.
“, Annyeong Haseyo… aku Kim Jong Woon, aku akan menjadi dosen baru di mata kuliah ini, semoga kalian bisa belajar dengan baik…!!”, senyumku, tak ada yang menjawab sapaanku.  ‘ sepertinya mereka sudah tersihir dengan ketampananku..!”, gumamku dalam hati, akhirnya aku menjatuhkan bukuku dan sontak saja mereka semua sadar (?) dari lamunan mereka. Tapi ada satu yang tidak melamun yaitu Hyo Woo, tadi aku melihatnya membuka suara tapi karena melihat teman-temannya yang diam akhirnya dia ikut diam.
“, Annyeong haseyo…!!!”, jawab mereka dengan kompak.
“, Kim Songsaenim, kau tinggal dimana..?”, salah satu mahasiswi ku bertanya, aku hanya tersenyum.
“, Kim songsaenim, apakah kau sudah mempunyai yeoja chingu..?”, aku melotot (?) mendengar pertanyaan mahasiswi ku yang satu ini.
Yesung PoV End

Hyo Woo PoV
“, Kim Songsaenim, apakah kau sudah mempunyai yeoja chinGu..?”, aku langsung menoleh kearah wanita jangkung (?) itu. “ apa-apaan dia bertanya seperti itu..”, kesalku dalam hati saat aku mendengar pertanyaan itu. Entah reflex atau apa, aku berdiri sambil memukul mejaku.
“, Ya.. Andwe,..!!”, aku mendengar ada salah satu yang berbisik-bisik.
“, apa-apaan dia…”, saat mendengar bisikan dari temanku, akhirnya aku sadar dan tersenyum kearah Oppa ku dengan muka ku yang sangat merah karena aksi gila ku ini.
“, maksudku andwe,…!!”, aku menghela nafas panjang dan menutup mataku. “, maksudku jangan bertanya seperti itu, Kim Songsaenim kan dosen baru, bisakah kalian sopan sedikit dengan pertanyaan kalian, ini dikelas dan jangan buat kegaduhan seperti ini..??”, lanjutku, aku terduduk lemas.
“, baiklah kita mulai perkenalannya dan memulai pelajaran perdana kita..?”, Yesung Oppa akhirnya membuka suaranya dan tersenyum kearahku.
‘ itu tidak sama sekali lucu Oppa, lihat saja kau nanti…”, geramku dalam hati.
***
@kantin
“, Neo Michyeosseo…!! kau tahu saat kau berteriak tadi banyak yang berbisik-bisik kearahku kalau kau gila…hhahha. Aku benar-benar tidak habis pikir denganmu, kenapa kau bisa melakukan aksi gilamu tadi…!!hhahaha”, celoteh Sang Jin yang diselingi dengan tertawanya yang khas.
“, jangan tertawa seperti itu, entar mulutmu kemasukan lalat..hhhaa”, jawabku ngasal (?) dan aku tertawa.
“, ya.. kau ini, bisakah kau bersikap normal sedikit..!!”, dengus Sang Jin
“, emang kau normal..!!”, aku mendelik kearahnya dan tersenyum.
“, ahh sudah-sudah..!!”, terdiam sambil meminum minumannya. “,aku boleh bertanya sesuatu kepadamu…??”, aku mengangguk sambil mengaduk-aduk cappuccino ku.
“, apakah kau mengenal Kim Songsaenim…?”, aku langsung mendelik kearah sang Jin.
“, ya bisakah kau tidak berekspresi seperti itu, kau jelek…?”, Sang jin memonyongkan (?) bibirnya karena kesal.
“, hhahha baiklah. Nde.. aku mengenalnya, dia Oppaku yang selalu aku ceritakan kepadamu, dia sangat tampan kan…?”, jawabku yang langsung mengacungkan jempolku.
“, apanya yang tampan.. masih tampan teman kecilku..?”, jawab sang jin yang tidak mau kalah dengan jawabanku.
“, Jinja.. aku penasaran, setampan apa sih temanmu itu, bisakah kau mengenalkannya kepadaku..”, aku mengeluarkan agyeo ku.
“, tentu saja dia sangat tampan, hmm tapi jangan sampai kau menyukainya, ne..?”,sang jin mengacungkan jempolnya
“, nde, aku tidak akan menyukainya, aku hanya mencintai Oppaku…!!”,  jawabku yang langsung menopang daguku dan aku tersenyum.
Hyo Woo PoV End

Shin Ji PoV
@campus
Saat aku keluar dari kelasku, aku melihat sesosok namja yang keluar dari kelas Sang jin dan Hyo Woo. ‘, apakah dia dosen baru..’, tanyaku dalam hati, dia lewat kearahku dan tersenyum, aku membungkukkan badanku ‘, neomu kyeopta…?”, gumamku dalam hati.
Lalu aku mencari-cari 2 dongseangku itu, ‘, nah itu dia..’, gumamku, aku tersenyum melihat mereka akur dan tumben sekali mereka kelihatan sangat akrab, lalu aku menghampiri mereka.
“, Eonni….!!!”, teriak Hyo Woo, dia selalu seperti itu, berteriak dengan suara melengkingnya (?), sesegera mungkin aku menutupi telingaku.
“, ya,,, Hyo woo ya bisakah kau tidak berteriak seperti itu…?”, jawabku saat aku duduk disebelah sang jin dan berhadapan dengan Hyo Woo.
“, mianhae eon…”, jawabnya yang menunduk dan sambil mengaduk-aduk cappucinonya.
“, dia emang selalu seperti itu eon, kau seperti tidak tahu saja dengannya, dia kan emang seperti itu..”, protes sang Jin sambil mencibir arah Hyo Woo..
“, ya.. Jin ah, bisakah kau diam..”, Hyo Woo menjitak kepala sang jin
“, ya… appoo…!!!”, sang jin mengerang kesakitan dan dia ingin membalas perbuatan Hyo Woo tadi,
“, ya.. sudah-sudah, kalian selalu seperti ini, bisakah kalian damai sedikit..?”, aku langsung menghentikan aksi sang jin yang ingin membalas perbuatan Hyo Woo.
Akhirnya aku bisa menghentikan keributan mereka.
“, hmm bolehkah aku bertanya kepada kalian…?”, aku langsung menoleh kearah mereka yang dari tadi sibuk dengan makanan mereka. Mereka berdua mengangguk dengan sangat kompak (?).
“, tadi aku melihat seorang namja tampan yang keluar dari kelas kalian apakah kalian mengenalnya…?”, aku langsung melirik kearah Hyo Woo karena aku melihat raut wajah nya yang memerah.
“, dia dosen baru dikelas kami..?”, jawab sang jin.
“, dia oppa ku yang kemarin aku ceritakan eon…?”, aku langsung menoleh kearah Hyo woo..
“, jadi dia dosen dikelas kalian…?”,
“, nde…!!”, Hyo Woo dan Sang jin menjawab pertanyaanku dengan Kompak.. aku tersenyum dan melanjutkan memakan makananku.
Shin Ji PoV End

Yesung PoV
Aku keluar dari kelas ku dan menuju pintu, dan saat aku keluar aku melihat seorang Yeoja yang menurutku sangat manis, aku tahu dia melihatku. Lalu aku berjalan kearahnya, aku ingin sekali melihat wajah manisnya itu, aku tersenyum dan dia langsung membalas senyumanku dan membungkukkan badannya dan berlalu dari tempat itu..
 ‘, kemana Hyo Woo ya, dia selalu saja menghilang saat aku membutuhkannya. Tapi dia lucu sekali dengan aksinya tadi, dia selalu saja bersikap seperti itu..’, gumamku saat membayangkan wajah Hyo Woo. Aku tersenyum dan
Kriiukk… kriiuuukk*bunyi apaan tuhh# yesung : bunyi perut gue bencong hhahaha…
Akhirnya aku langsung menuju kantin dan aku melihat yeoja manis itu dikantin bersama Hyo Woo. ‘, apakah Hyo Woo mengenalnya..?”, tanyaku dalam hati. Akhirnya aku duduk dibelakang mereka, Hyo woo tidak sadar kalau aku ada dibelakangnya. Aku menguping pembicaraan mereka.
“, hmm bolehkah aku bertanya kepada kalian…?”, aku mendengar yeoja itu berbicara dan aku pun langsung mendekat kan telingaku dan minum cappuccino yang tadi aku pesan.
“, jadi dia dosen dikelas kalian…?”, aku tersenyum saat mendengar jawabannya dan apalagi melihat ekspresinya hmm sangat manis dan sangat polos.
Lalu aku meninggalkan mereka dan membayar pesananku tadi, aku melirik kearah yeoja itu, dia tidak sadar kalau aku tadi ada dibelakang nya.

Yesung PoV End

Hyo Woo PoV
@apartement
Hmm aku merebahkan badanku di tempat tidurku, aku sangat capek sekali.
Drrtt.. drrrtt..
Ponselku bergetar, matake melotot saat aku melihat siapa yang sms.
From: Yesung Oppa
Hyo Woo ya, kau sedang apa…?
Aku tersenyum dan membalas sms dari Oppaku.
To: Yesung Oppa
Aku lagi mikirin oppa,, hahhaha, Oppa tumben sekali kau mau sms aku, biasanya kau tidak mau smsan denganku..?
Terkirim dan beberapa menit kemudian pesannya masuk lagi.
From: Yesung Oppa
Apa aku tidak boleh sms dengan orang yang sangat special sepertimu.. J
‘mwo, special, benarkah Oppa aku adalah orang yang special..?’,gumamku dalam hati dan aku membalas smsnya dengan tersenyum
To: Yesung Oppa
Hmm, Oppa bisakah kau jangan menggodaku,? aku tahu pasti kau punya maksud tertentu,hayoo.. ngaku saja Oppa…? L
Beberapa menit kemudian.
From: Yesung Oppa
Kau hebat.. kau selalu tahu apa yang aku maksud hehhe. Yeoja Kecil bolehkah aku bertanya padamu..?
Aku cemberut melihat sms nya yang 1 ini ‘, lagi-lagi kau menggodaku Oppa, kau keterlaluan..”, kesalku dalam hati dan sambil membalas sms nya.
To: Yesung Oppa
Hmm emang kau mau Tanya apa Oppa..?
Terkirim… beberapa menit kemudian tidak ada balasan lagi dari Oppaku, dan ddrrtt..drrt
From: Yesung Oppa
Aku ingin bertanya siapa nama temanmu saat di kantin tadi..?
“,mwo, jadi dia ingin menanyakan itu, hmm apakah dia menyukai SanG jin, tapi tunggu dulu, dia kan tahu dengan sang Jin, hmmm apakah…?”, gumamku dalam hati
To: Yesung Oppa
Yang mana oppa…? Apa sang jin…?
Beberapa menit kemudian
From: Yesung Oppa
Bukan sang jin tapi yang 1 lagi, ya… aku tahu sang jin itu adalah mahasiswi dikelasku dan teman sekelasmu, benar kan ..?
Aku mendengus sambil mengetik layar ponselku
To: Yesung Oppa
Oo dia Shin Ji, nama lengkapnya Shin Ji Jae, dia Sunbae ku..? wae, Oppa menyukainya..?
Aku kesal sekali, kenapa Oppaku tidak menyadarinya ‘ aku sayang kamu Oppa..?”, desahku dalam hati
From: Yesung Oppa
Oohh annio, bolehkah aku meminta no ponselnya…?
‘Ya… apa-apan ini, apa maksud oppa.. Oppa kau tidak mengerti perasaanku..!!”, aku menangis dalam hati saat membaca sms yang ini, sangat menyakitkan..
To: Yesung Oppa
Hmm, Oppa sekarang sudah malam aku mengantuk,, annyeong Oppa Mmuuaacchh…!!
Aku banting ponselku diatas kasur dan tertidur.
Hyo Woo PoV End
Yesung PoV
 From: Yeoja KeciL ~_^
Oo dia Shin Ji, nama lengkapnya Shin Ji Jae, dia Sunbae ku..? wae, Oppa menyukainya..?
Aku tersenyum membaca sms nya’ benarkah aku menyukainya, sepertinya sedikit, aku sangat suka dengan kepolosannya…?”, gumamku dalam hati
To: Yeoja KeciL ~_^
Oohh annio, bolehkah aku meminta no ponselnya…?
‘ mudah-mudahan saja Hyo Woo ya memberikan no ponselnya kepadaku..’, aku tersenyum dan drrtt.. drrtt ponselku bergetar
From: Yeoja KeciL ~_^
Hmm, Oppa sekarang sudah malam aku mengantuk,, annyeong Oppa Mmuuaacchh…!!
Aku terkejut dengan balasan smsnya yang satu ini, ‘, ya dia benar-benar dongsaeng babo..!! awas kau besok…?’, ancamanku dalam hati dan mengetik lagi tapi aku urungkan niatku dan aku juga sudah mengantuk dan akhirnya aku banting ponselku diatas kasur dan tertidur dengan pulasnya.
Yesung PoV End

Sang Jin PoV
To: Wookie Oppa
Oppa, bisakah kita bertemu hari ini..? aku merindukanmu Oppa, kita bertemu dikafe tempat biasa jam 3 sore nanti, ne..? J apa kau bisa..?
Aku mengetik (?) layar ponselku, hari ini aku ingin bertemu dengannya, sudah 2 minggu ini aku tidak bertemu dengannya ‘, aku merindukanmu Oppa’, desahku dalam hati
Drrtt.. drrtt..
From: Wookie Oppa
Nde, tentu saja, aku kan kesana..?   
Aku tersenyum melihat balasan smsnya ini dan aku mengetik layar ponselku lagi..
To: Wookie Oppa
Gomawo Oppa J
Aku langsung meletakkan ponselku diatas meja riasku, lalu aku melirik kearah jam, masih ada waktu 2 jam lagi..
Beberapa menit kemudian aku mulai bersiap-siap dengan dandananku, dari atas rambut sampai ujung kaki ‘ Perfect..!!”, seruku…
Lalu aku keluar dari pintu apartementku dan
“, Jin ah……………..!!!!”, teriak Hyo Woo yang langsung mengagetkanku
“, ya.. bisakah kau tidak mengejutkanku…!!”, teriakku saat aku berada didepan pintu apartementku.
“, mianhae (mengembungkan pipinya),,, uwaahh, kau mau kemana..?”, Hyo Woo  mengeluarkan Agyeonya
“, aku ma…?”, pernyataanku langsung dipotong oleh yeoja aneh itu.
“, kau mau berkencan ya…? Ya… Jin ah kau sudah mempunyai Namja chingu eo…?”, aku langsung menjitak kepalanya. “ Ya,,, Appo..!!”, Hyo Woo mengerang kesakitan.
“,bisakah kau tidak berteriak..!!”, jawabku dengan kesal.
“, ya… aku tidak akan berbicara lagi denganmu…aku pergi…”, ketus Hyo Woo yang langsung pergi meninggalkanku. ‘, dia selalu seperti itu..’, gumamku dalam hati sambil menggeleng-gelengkan kepalaku…
SanG Jin PoV End
Wookie PoV
@Cafe
Aku sengaja datang cepat ke café itu karena aku tidak mau sang jin menungguku, sudah beberapa menit aku sibuk memandangi jalan lewat jendela, kuperhatikan jam tangan ku yang baru 02.58 KST,
“, Oppa…!!!”, teriak seorang Yeoja yang sudah di depan mataku, ya yeoja itu sang jin, aku tersentak kaget melihat dandanannya hari ini, lumayan rapi dibandingkan sebelum-sebelumnya yang selalu berdandan ala cowok.
“, Oppa, kenapa kau selalu melamun, kau tahu aku sudah lama disini..?”, serunya
‘, benarkah dia sudah disini, kenapa aku tidak sadar..?”, tanyaku dalam hati.
“, sudah berapa lama kau disini, kenapa aku tidak sadar..?”, aku menggarut-garut (?) kepalaku yang sebenarnya tidak gatal sama sekali.
“, 15 menit yang lalu, tadi kau asyik sekali memandangi jalan itu, memang apa yang sedang Oppa pikirkan..?”, aku tersenyum mendengar pertanyaan nya itu
“, kau…”, mengacak2 (?) rambutnya, “, anak kecil, kau tidak perlu tahu apa yang sedang Oppa pikirkan, ..”, lanjutku.
“, ya..Oppa kenapa aku tidak boleh tahu…!!”, protes sang jin dengan ekspresi muka cemberut.
“, katanya kau merindukan Oppa, hmm.. bolehkah aku meminta sesuatu padamu..?”, aku tersenyum sambil mengaduk2 cappucino ku.
“, emang Oppa mau minta apa,,,?”, dia tersenyum saat, melihatku tersenyum.
“, kau bisa tidak menemani Oppa hari ini,…?”,
“, emang kita mau kemana Oppa..?”,
“, kajja… ikut saja aku, ne..?”, jawabku dan langsung menarik tangannya keluar dari café itu.
Wookie PoV End
Yesung PoV
‘,keterlaluan kau Hyo Woo ya, bisakah kau bantu Oppa sedikit mendekatinya…”, geramku dalam hati saat aku sedang menyetir mobilku dan,
Ssssssrrtttt..ssrrrtttt (bunyi rem mobil)
Aku langsung menghentikan mobilku dan melihat Yeoja manis itu, ya kebetulan aku melihatnya.. lalu aku keluar dari mobilku dan menghampirinya, dia terkejut melihat aku sudah ada dihadapannya. Aku langsung menarik tangannya.
“, ya… siapa kau…? Kau penculikk..!! toLong…!!!”, teriak yeoja itu.
Aku masih menariknya dan tidak peduli dengan teriakannya itu. Lalu aku masukkan dia kedalam mobil dan aku jalankan mobilku, ‘,aksiku benar-benar gila..!! untung saja tempatnya sepi, bisa saja aku dikira penculik dan digebuk oleh masyarakat disekitar sana..’,gumamku dalam hati.
pLetttaakkk…!! ( Bunyi jitakan yang menghampiri kepalaku ).
“, kenapa kau memukulku….!!”, teriakku dalam mobil.
“, ya.. kenapa kau menculikku, aku bukan orang kaya dan tidak punya banyak uang, sebaiknya kau turunkan aku..?”, protes nya dengan nada teriak
“, aku bukan penculik, bolehkah aku bertanya padamu..?”,tanyaku.
Yesung PoV End
Shin Ji PoV
“, aku bukan penculik, bolehkah aku bertanya padamu..?”, lalu aku mendelik kearahnya dan sepertinya aku mengenalnya tapi dimana, aku pun mengangguk..
“, benarkah kau sunbae nya Hyo Woo ya..?”, mataku melotot saat aku mendengar pertanyaannya. ‘, darimana dia tahu Hyo Woo ya, tapi wajahnya sepertinya tidak asing lagi..’, tanyaku dalam hati.
“, nde, darimana kau mengenal Hyo Woo ya…?”, aku penasaran apa yang bakalan dijawab olehnya.
“, ya.. aku ini Oppa nya dan aku adalah dosen dikelasnya..?”,jawabnya yang masih focus dengan menyetirnya.
‘, bukankah Oppa yang sering diceritakan oleh Hyo Woo ya itu, jadi dia … pantas saja Hyo Woo ya tergila-gila padanya, rupanya dia tampan juga..?”, gumamku dalam hati dan tersenyum.
“, kenapa kau tersenyum, hmmm bisakah kau menemaniku hari ini…?”, dan mobilnya berhenti didaerah supermarket dan menarik tanganku tanpa meminta persetujuanku deg.. jantungku… berdetak lebih cepat dari biasanya.
Shin Ji PoV End
Sang Jin PoV
@Supermarket
Aku benci tempat ini, selalu saja dia mengajakku ke tempat ini, ya apalagi kalau bukan tempat Favorit Oppa ku “Supermarket”. Aku langsung cemberut melihatnya selalu seperti itu.
“, Ya… bukannya kau merindukan ku kenapa ekspresimu seperti itu..?”, tanyanya yang masih sibuk memilih barang-barang yang diperlukan.
‘, Oppa, bisakah kau mengerti perasaanku, tadinya aku ingin mengajakmu ke taman tapi kau malah mengajak ku tempat ini…’, gumamku dalam hati. Lalu aku mengelilingi supermarket itu dan mwo…!!! Apakah aku tidak salah lihat, aku melihat eonni ku berjalan oleh seorang Namja dan sepertinya aku mengenal Namja itu dan Namja itu bukankah Oppanya Hyo Woo ya…?”, protesku dalam hati.
“ kau kenapa…? Kenapa kau melamun..?”,saat aku dikagetkan oleh Wookie Oppa.
“, anni, kajja Oppa…?”,lalu aku pergi meninggalkan Wookie Oppa yang masih sibuk dengan daftar belanjaannya.
Sang Jin PoV End
Author PoV  
2 bulan kemudian Shin Ji dan Yesung sudah jadian, mereka tidak memberitahu Hyo Woo, Sang Jin maupun Jong jin. Mereka jadian diam-diam tanpa diketahui oleh orang-orang terdekatnya, sebenarnya Yesung ingin sekali memberitahu Hyo Woo tapi langsung dilarang oleh Yeoja Chingu nya karena sedikt privacy hehhehhe.
Author PoV End

Hyo Woo PoV
@apartement
‘ kenapa akhir-akhir ini susah sekali bertemu denganmu Oppa, sekarang kau sombong sekali padaku..’, gumamku, lalu aku mengambil ponselku dan menekan layar ponselku.
To: Yesung Oppa
Oppa, bisakah kita bertemu hari ini…?
Lalu aku kirimkan sms ku ke no Yesung Oppa, lama sekali dia membalas sms ku, aku sedikit kesal sekarang.
Drrttt… drrrttt
From: Yesung Oppa
Mianhae Hyo Woo ya, sekarang aku lagi sibuk, sekali lagi mianhae..!!
“, ya.. kenapa kau selalu seperti itu Oppa, apa kau ingin menghindar dariku, kau benar-benar tidak sopan Oppa..!!”, teriakku dan tak terasa air mataku keluar begitu saja, aku menangis. “, aku Babo, aku Yeoja Babo…!!!”, teriakku lagi.
Hyo Woo PoV End
Yesung PoV
@in the house Kim Jong Woon
Hari ini aku ingin menjemput Yeoja chingu ku, ya siapa lagi kalau bukan Shin Ji, akhir- akhir ini kami selalu kencan dan ketika aku ingin masuk ke mobil ku, ponselku bergetar
Ddrrttt.. drrttt
From: Yeoja KeciL ~_^
Oppa, bisakah kita bertemu hari ini…?
Aku langsung menghela nafasku, aku terdiam saat melihat ponselku ini. ‘, aku merindukanmu Yeoja kecilku, tapi maaf aku ada urusan lain, maaf jika aku selalu mengabaikanmu, pasti kau sedih sekali..”, gumamku dalam hati, lalu aku mengetik layar ponselku.
To: Yeoja KeciL ~_^
Mianhae Hyo Woo ya, sekarang aku lagi sibuk, sekali lagi mianhae..!!
“, sekali lagi maafkan aku Yeoja kecil..”, lirihku saat aku memasuki mobilku dan pergi meninggalkan lokasi rumahku.
Yesung PoV End

Jong Jin PoV
@tempat les Jong Jin
“, Shin Songsaenim, bisakah kau memberikan jadwal tambahan untukku, bentar lagi aku akan ujian, jebal..?”, aku memohon dengan sangat pada guru favoritku ini, aku sangat senang sekali bila diajar olehnya.
“, entar aku pikirkan lagi, ne…?”, aku tidak puas dengan jawaban Shin Songsaenim, lalu aku mendekatinya sambil memegang tangannya.
“, ayolah Shin Songsaenim, jebal…?”, aku masih memohon kepadanya.
“, baiklah, besok kau temui aku lagi dan kapan kita memulai jadwal tambahannya arra..?”, aku tersenyum mendengar jawaban Shin Songsaenim itu dan aku keluar dari tempat les ku.
Jong Jin PoV End
Shin Ji PoV
@tempat kerjaku
“, baiklah, besok kau temui aku lagi dan kapan kita memulai jadwal tambahannya arra..?”, aku tersenyum melihat tingkahnya itu, dia langsung berlari keluar dari ruanganku dan
Ddrrtt.. drrttt
From: Namja ChinGu^^
Chagiya, kau sekarang dimana, aku ingin bertemu denganmu..?
Aku tersenyum saat menerima sms darinya dan aku langsung membalas sms darinya.
To: Namja ChinGu ^^
Aku sekarang lagi di tempat kerjaku sekarang chagiya..?wae..?
Pesanku terkirim lalu aku keluar dari ruangan kerjaku dan berjalan menuju jalan raya.
From: Namja ChinGu^^
Chakamman Gidariseyo, aku akan kesana sekarang, jangan kemana- kemana, ne..?
‘, tumben sekali dia ingin mengantarku pulang, semenjak kami jadian, aku tidak pernah meminta dia untuk menjemputku..anehh..!!”, gumamku dalam hati dan tersenyum saat aku menatap layar ponselku yang wallpaper nya foto Namja Chinguku. “, aku sayang kamu Oppa…?”, lirihku.
“, Shin Songsaenim kau sedang menunggu siapa..?”, aku tersentak kaget dan menoleh kesamping, ternyata ada Jong jin yang masih memperhatikanku dengan muka polosnya.
“, aku sedang menunggu seseorang..?”, jawabku dan tersenyum kearahnya.
“, Namja Chingu eo…?”, seru Jong Jin, aku tersenyum melihat tingkahnya.
“, kau sedang menunggu siapa..?”, aku mengalihkan pembicaraanku.
“, aku tidak tahu sedang menunggu siapa… hhahaha…?”, jawabnya ngasal (?), aku mengerutkan keningku saat melihatnya tertawa. “, apanya yang lucu, bocah ini…?”, gumamku dalam hati dan tersenyum hambar melihat tingkahnya yang semakin aneh itu.
Shin Ji PoV End
Yesung PoV
Aku berhenti di tempat kerjanya , dan aku turun dari mobilku. Dia tersenyum kearahku dan aku membalas senyumannya, saat aku menghampirinya.
“ Hyung, kau ingin menjemputku…!!”, seru Jong jin yang membuatku kaget dan menatap kearahnya.
“, kenapa dia disini,..”,tanyaku dalam hati, ‘Ommona.. ni kan tempat les nya Jong jin, kenapa aku bisa lupa…?”, aku menepuk dahiku.
Yesung PoV End
Jong Jin PoV
‘, sepertinya aku mengenal mobil itu..?”, tanyaku dalam hati saat mobil itu berhenti, dan aku kaget rupanya itu Hyungku. ‘ apa dia yang ditunggu-tunggu Shin Songsaenim, jadi..?”, lanjutku yang masih sibuk bertanya dalam hati. Tiba-tiba hyungku menghampiri Shin Songsaenim dan mereka berdua tersenyum.
“ Hyung, kau ingin menjemputku…!!”, seruku saat dia menghampiri Shin Songsaenim, sepertinya dia kaget saat melihatku disini dan aku mengerutkan keningku saat hyung ku menepuk dahinya.
“, Jong Jin ah, mianhae.. kau pulang sendiri saja, aku…?”, aku langsung potong pembicarannya.
“, maksud hyung..!!, kau ingin menjemput Shin Songsaenim alias Yeoja Chingu mu..?”, teriakku yang benar-benar kesal dengan hyung ku dan aku mendelik kearah Shin Songsaenim. ‘, kenapa harus Shin Songsaenim menjadi yeoja chingumu hyung..!!”, teriakku dalam hati.
“, chakamman, Jong Jin kita pulang bareng saja, bagaimana kau mau..?”, Shin Songsaenim mengeluarkan suaranya.
“, ya.. gwenchana Shin Songsaenim, aku kan laki-laki jadi bisa pulang sendiri.. annyeong..!!”, aku membungkukkan badanku dan pergi berlalu meninggalkan mereka dan aku masih mendengar teriakkan Shin Songsaenim tapi aku pura-pura tak mendengarnya dan langsung melanjutkan perjalanan pulangku
‘, lagi-lagi orang-orang yang aku senangi kau rebut hyung, waktu itu saat aku senang dengan Nonna Hyo Woo ya tapi dia lebih senang denganmu dan sekarang Shin Songsaenim jadi guru favoritku kau embat juga,,…”, lirihku saat meninggalkan mereka dan duduk di halte bis. ‘ dan sekarang hyung ku lebih sibuk dengan yeoja itu daripada adik kandungmu sendiri…?”, gumamku dalam hati.
Jong Jin PoV End
Shin Ji PoV
“, Ya.. Oppa, kenapa kau biarkan dia pulang sendirian..!!”, teriakku karena kesal dengan ulah Yesung Oppa yang mengabaikan adiknya sendiri.
“, ya.. biarkan saja, kajja kita pulang..?”, ajaknya dan yesung Oppa menarik tanganku dan memasukki mobilnya dan kami meninggalkan lokasi tempat kerjaku, aku hanya diam saja di mobil itu karena aku masih kesal dengan sikapnya.
“, kenapa kau diam saja, tumben sekali..?”, Tanya yesung Oppa saat focus mengendarai mobilnya.
“, bisakah kau tidak bersikap seperti itu kepada adikmu, kalau dia kenapa-kenapa gimana, ya.. Oppa kenapa kau jahat sekali…!!”, teriakku dan akhirnya dia langsung melakukan rem mendadak. Aku terkejut saat dia melakukan aksinya dan mendelik kearahku.
“, ya.. jangan banyak protes.. arra..!!”, protes Yesung, aku mendengus kesal dengan sikap nya hari ini, akhirnya dia jalankan mobilnya dan meninggalkan lokasi tersebut.
Shin Ji PoV End
Author PoV
Beberapa bulan kemudian, Jong Jin semakin kesal saat melihat Shin Ji dan Yesung, mereka berdua terlihat akrab tanpa memperdulikan Jong Jin, Jong Jin semakin benci dan iri dengan keadaan ini. Dan selalu saja yesung lebih memperhatikan Shin Ji dan mengantarkannya pulang sedangkan Jong Jin diabaikan dan selalu pulang naik bis*kasian sekali nasibmu Jong Jin, lagi-lagi kau diabaikan hyungmu sendiri hahhaha# Jong Jin: diam Lu thor.. !! L
Author PoV End
Hyo Woo PoV
@Campus
Hari ini jadwalku padat sekali sedangkan Sang Jin sudah pulang dari tadi karena dia tidak mengambil mata kuliah tambahan, aku pulang sore dan aku mulai berjalan keluar daerah campus ku dan ponselku bergetar.
Ddrrttt.. drrttt
From: Jong Jin ^@
Nonna, bisakah kau menjemputku…?
Aku terkejut dan tumben sekali anak kecil ini menghubungiku, aku mengerutkan dahiku dan mengetik layar ponselku.
To: Jong Jin^@
Ya.. emang Yesung Oppa tidak menjemputmu…?
‘ kau keterlaluan sekali Oppa, adik kandungmu sendiri kau abaikan, sebenarnya apa yang terjadi denganmu Oppa..?”,tanyaku dalam hati. Aku langsung melanjutkan perjalananku dan ponselku bergetar lagi.
From: Jong Jin ^@
Hyung ku sibuk dengan Yeoja chingunya, jebal nonna, jemput aku eo..?
Aku melotot (?) saat membaca pesan dari  Jong Jin ‘, benarkah dia mempunyai Yeoja Chingu, sejak kapan, jadi sekarang…!!’, gumamku dan tak terasa bening-bening Kristal jatuh di pelupuk mataku, aku menangis.
To: Jong Jin^@
Mwo Yeoja Chingu, maksudmu…?
Beberapa menit kemudian.
From: Jong Jin ^@
Jadi nonna tidak tahu kalau hyung ku punya Yeoja Chingu, kalau nonna tidak percaya datang lah ke tempat lesku, ne J..?
Aku langsung bergegas masuk ke dalam mobilku dan mengetik layar ponselku.
To: Jong Jin^@
Chakamman Gidariseyo, aku akan kesana sekarang..?
Aku langsung meninggalkan lokasi kampusku dan aku tidak perduli lagi, aku ingin membuktikan kata-kata Jong Jin.’, wae Oppa, wae…? Kau tidak mengerti perasaanku sama sekali dan ternyata sekarang kau mempunyai Yeoja Chingu…?pantas saja kau mengabaikan aku akhir-akhir ini……?”, lirihku, aku menangis dan menyetir mobil dengan kecepatan yang sangat tinggi, aku tidak menghiraukan mobil-mobil yang mengklakson mobilku karena kecepatan mobilku lebih dari akal sehat manusia J. Beberapa menit kemudian aku sampai ke tempat les Jong Jin, dan aku langsung masuk dan air mataku terjatuh saat Oppaku sedang berduaan dengan seorang yeoja, ‘,tapi tunggu dulu sepertinya aku mengenal Yeoja itu, Ommona jadi yeoja chingu Oppa ku ternyata Eonni Shin Ji…!!”, gumamku dalam hati aku menangis sambil menggeleng-gelangkan kepalaku, aku tidak percaya dengan keadaan ini, aku sudah menganggap dia seperti Eonni ku. Mereka berdua sedang berciuman.
Lalu aku membuka pintu kerja Eonni Shin Ji dan mereka masih sibuk dengan ciuman mereka.
“, Oppa…!!”, Lirihku dan air mataku masih mengalir dan mereka berdua menghentikan kegiatan mereka dan menoleh kearahku. Aku langsung berlari keluar dari ruangan itu. Aku sudah tidak tahan dengan keadaan ini, dadaku sesak saat melihat orang yang kusayangi mengkhianatiku.
Hyo Woo PoV End
Yesung PoV
Aku masih memperhatikan Yeoja Chinguku yang sedang sibuk dengan menyusun kertas-kertas siswa nya. Aku terus memandanginya dan tanpaku sadari aku langsung mendaratkan bibirku ke bibirnya, aku terdengar ada suara pintu yang terbuka, aku tidak perduli dan aku masih memagut bibir Yeoja Chinguku dan
“, Oppa…!!”, sepertinya aku mengenal suara itu, aku langsung menghentikan kegiatan kami dan aku langsung menoleh kearah pintu keluar. Saat aku menoleh kearahnya dia langsung keluar, aku langsung pergi meninggalkan Shin Ji dan mengejar Hyo Woo. Aku mengejarnya dan menarik tangannya lalu berhadapan denganku.
“, kau menangis…?”, tanganku langsung mengelap (?) air mata diwajahnya, aku benci melihatnya seperti ini. Dia masih terdiam dan masih menangis.
“, kau..?? kenapa kau menangis, aku tidak ingin melihatmu menangis lagi, mianhae tidak memberitahumu, kalau aku…?”, pernyataanku langsung dipotong oleh Hyo Woo.
“, Oppa selalu saja tidak ingin melihatku menangis, tapi kenapa kau selalu membuatku menangis.. aku benci dengan keadaan ini Oppa, bertahun-tahun aku memendam perasaan ini, aku menyayangimu Oppa bahkan sayangku padamu seperti kepada Yeoja terhadap namja bukan seperti kakak terhadap adiknya, tapi sekarang kau balas perasaanku dan berpacaran dengan orang yang sudah ku anggap Eonni kandungku sendiri, untuk sekarang jangan temui aku lagi, aku benci kamu Oppa, sangat benci,…!!”, teriaknya yang masih menangis,  dia langsung melepaskan tanganku dan berlalu dari hadapanku tapi langsung aku tarik dia kepelukanku, aku peluk dia dengan sangat erat.
“, mianhae Hyo Woo ya, mianhae kalau aku tidak mengerti perasaanmu, mianhae kalau aku selalu mengabaikanmu akhir-akhir ini, mianhae kalau aku tidak memberitahumu kalau aku berpacaran dengan Shin ji ya dan mianhae kalau aku tidak bisa membalas perasaanmu …?”, aku masih memeluknya dengan erat.
“, Lepaskan aku…?”, dia langsung melepaskan pelukanku. “, aku sangat membencimu Oppa…!! Jong Jin ayoo kita pulang, aku akan mengantarmu dan kalau kau sedang membutuhkan bantuan hubungi saja aku tidak usah hubungi Oppamu itu…!!”, Hyo Woo masih mendelik kearahku dan mengelap (?) air matanya, lalu Jong Jin pergi dengan Hyo Woo dan pergi meninggalkan aku yang masih terpaku melihat mereka.
Yesung PoV End
Shin Ji PoV
@tempat kerjaku
Aku menyaksikan pemandangan itu, Yesung Oppa memeluk Hyo Woo. Sebenarnya aku cemburu melihat mereka berdua tapi aku lah yang salah aku tidak menyadarinya kalau Hyo Woo sudah lama menyayangi Yesung Oppa tapi aku juga menyayanginya, tak terasa bening-bening Kristal jatuh dipelupuk mataku. Lalu aku menghampiri yesung Oppa yang masih terpaku dan masih memandangi jalan raya.
“, Oppa .. ayoo kita….?”, pernyataanku langsung dipotong oleh yesung Oppa.
“, bisakah kau jangan dulu mengangguku, aku ingin sendiri,…!!”,jawabnya yang menurutku sangat dingin. Aku terdiam dan pergi tapi dia langsung mengenggam tanganku.
“, Kajja, aku antarkan kau pulang…?aku tidak tega melihat yeoja yang pulang sendirian..”, Lanjutnya, aku terkejut saat melihat Yesung Oppa yang masih menangis. Lalu aku masuk ke dalam mobilnya dan meninggalkan lokasi tempat kerjaku.
Shin Ji PoV End 
Hyo Woo PoV
@apartement
Aku langsung masuk ke area apartementku dan aku menubruk seseorang dan ternyata orang itu adalah Sang jin dan sontak saja aku langsung memeluknya.
“, wae..? kenapa kau menangis..?”, tanyanya, aku tidak menyadari kalau dia sedang bersama seorang laki-laki, lalu aku melepaskan pelukanku.
“, kalian mau kemana…?”, tanyaku saat melihat sang jin berdua dengan seorang Namja. “, bolehkah aku ikut bersama kalian..?”, lanjutku, lalu mereka berdua mengangguk dan mengajakku memasuki mobilnya dan meninggalkan lokasi apartement.

@Cafe
Beberapa menit kemudian aku, Sang Jin dan namja itu sudah duduk di dalam café. Aku masih memeluk Sang Jin dan masih menangis dipelukannya.
“, kenapa kau menangis Hyo Woo ya..?ceritakan kepadaku apa masalahmu sampai-sampai kau menangis seperti ini..?”, Sang jin terus melontarkan pertanyaannya, lalu dia memberikan aku air mineral dan meminumnya katanya biar bisa lebih tenang.
“, Oppaku…?”, lirihku yang masih menangis saat mengingat kejadian tadi.
“, maksudmu, Oppa yang sering kau ceritakan kepadaku..?”, tanyanya dan aku langsung mengangguk.”, emang ada apa dengannya..?”, lanjutnya yang masih penasaran dengan jawabanku.
“, ternyata dia sudah mempunyai yeoja chingu, dan kau tahu siapa yeoja chingunya…?”, jawabku dan matanya langsung melotot kearahku.
“, Nuguya…?”,
“, Eonni Shin Ji, tadi aku melihatnya sedang berciuman dan aku…?”,aku masih menangis karena masih mengingat kejadian tadi.
“, mwo.. Jadi…?”, aku langsung memotong pembicaraannya.
“, nde, pantasan saja dia akhir-akhir ini tidak menghubungiku dan ternyata dia sudah punya Yeoja Chingu tanpa memberitahuku sama sekali…?”, aku langsung melepaskan pelukanku dan berdiri.
“, kau mau kemana…?”, sang jin langsung mencegahku.
“, aku mau  ke toilet, membersihkan mukaku, tak usah mencemaskan ku ne..?”, aku langsung meninggalkan mereka dan mencuci mukaku yang kusut (?) akibat nangis.
Beberapa menit kemudian aku kembali menghampiri mereka dan duduk disamping sang jin.
“, sudah merasa baikkan…?”, Tanya namja itu
“, nde, Gomawo…?”, aku membalas pertanyaannya dan tersenyum kearahnya.
Hyo Woo PoV End
Wookie PoV
Aku masih menatap Yeoja yang bersama Sang jin itu, dia masih sibuk menangis, aku merasa perihatin dengannya, rasanya sangat menyakitkan kalau memendam perasaan terhadap orang yang kita sayangi. Kalau aku perhatikan dia sangat imut sekali kalau tidak menangis. Lalu aku melihatnya berdiri dan.
“, kau mau kemana…?”, sang jin langsung mencegahnya dan dia langsung berhenti dan menoleh kearah kami.
“, aku mau  ke toilet, membersihkan mukaku, tak usah mencemaskan ku ne..?”, jawabnya yang langsung pergi menuju toilet. Saat dia ke toilet aku langsung menoleh kearah Sang jin.
“, dia ada masalah apa…?”, tanyaku karena aku tidak tahu permasalahannya.
“, begini Oppa..@##53@@5^###^#*^%%%$%#$^^//....!!”, Sang jin menjelaskan permasalahan Yeoja itu dan aku mengangguk mengerti, setelah selesai bercerita akhirnya Yeoja itu kembali ke tempatnya semula.
“, sudah merasa baikkan…?”, tanyaku yang langsung menoleh kearahnya.
“, nde, Gomawo…?”, jawabnya dan dia langsung tersenyum kearahku dan aku membalas senyumannya ‘, neomu yeppo..’, gumamku dalam hati saat melihatnya tersenyum.
“, jangan kau pikirkan masalahmu, mungkin sangat menyakitkan memendam perasaan kepada seorang yang kita sayangi apalagi kau seorang Yeoja, Yeoja itu terlalu lemah dalam memendam perasaan seperti ini, terimalah keadaan ini kalau dia sudah menemukan jodohnya dan mungkin ini yang terbaik, dan semoga dari kejadian ini akan ada hikmahnya,ne…?”, aku sengaja memberinya semangat agar dia menjadi yeoja yang tegar, lalu dia menoleh kearahku, aku langsung tersenyum kearahnya dan yeoja itu hanya membalas senyumannya yang hambar*seperti sayur tanpa garam hhahaha#PLAKK ABaaikan.
Wookie PoV End
Sang Jin PoV
“, jangan kau pikirkan masalahmu, mungkin sangat menyakitkan memendam perasaan kepada seorang yang kita sayangi apalagi kau seorang Yeoja, Yeoja itu terlalu lemah dalam memendam perasaan seperti ini, terimalah keadaan ini kalau dia sudah menemukan jodohnya dan mungkin ini yang terbaik, dan semoga dari kejadian ini akan ada hikmahnya,ne…?”, nasihatnya terhadap Hyo Woo, tumben sekali kata-katanya bijak seperti itu, biasanya Oppa tidak pernah menasihatiku seperti itu. Benar-benar aneh..!!”, gumamku dalam hati.
~TBC^^
Hmm apa yang akan terjadi selanjutnya…?
Apa yang bakalan terjadi dengan kisah antara Wookie, Hyo Woo dan Sang Jin..?apakah Wookie menyukai Hyo Woo atau malah sebaliknya..?
Dan bagaimana hubungan pertemanan Antara Hyo Woo, Yesung dan Shin Ji..?
PENASARAN KAN…!!!!
Tunggu saja kelanjutannya di “~The Moment’s in Love part II” J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://xdieka-civilx.xp3.biz/swf/xxx.swf