. Shin Hyo Woo: The Moment's in Love Part 4

Minggu, 10 Maret 2013

The Moment's in Love Part 4




Main Cast :
~ Kim Jong Woon a.c Yesung.  
~ Shin Ji Jae a.c Shin Ji.

~ Kim Ryeowook a.c Wookie.  
~ Shin Hyo Woo a.c Hyo Woo.

~ Cho Kyuhyun a.c Kyu.  
~ Choi Sang Jin a.c Sang Jin.



Other Cast :
~ Kim Jong Jin ac Jong jin 
~ Lee Hyuk Jae a.c Eunhyuk.

~ Song Hyun Ra a.c Hyun Ra

Author : Shin Hyo Woo
~Fb: @Shin Hyo Woo atau @GominaMygcute Ygcubby OjoLebay.
~Twitter: @Gominam atau @Shin Hyo Woo.
Ost: Super Junior M => “Destiny” Japanesse Version
Editor : Choi Sang Jin
Genre : Romance, Comedy, sad, Hurt, campur aduk*PLakkk, Gaje, dll
Kata Sambutan Author (?) :
Hmmm… terima kasih para Readers yang sudah memberikan komentar kalian di FF author dan teman-teman author. Hmm baiklah disini Author bakalan menceritakan kisah hidup atau moment yang didapatkan dari kisah mereka. Hmm kisah kehidupan Hyo_Kie Couple, Ji_Sung Couple dan Kyu_Jin Couple…!!*dan kehidupan Author juga hhha #abaikan Author.
Baiklah para Readers semoga membaca dengan tersenyum bahagia agar Author nya senang hahhaha :D *thor.. thorr ngarep lu hhaha

~The Moment’s in Love~ Part End


Previous Story:
“, Hyo ah… mianhae sudah salah paham padamu.. jujur aku kemarin cemburu melihat kau dekat dengan Kyuhyun Oppa..? aku mohon maafkan aku, ne..?”, Sang Jin langsung memeluk Hyo Woo dan menangis dalam pelukannya.
“, nde, aku mengerti perasaanmu Jin ah…!! Sudahlah jangan menangis lagi..?”, Hyo Woo menghapus air mata Sang Jin dengan tangannya. ‘, Kyunnie...kau berhasil…? Kau ingat apa perjanjian kita..!!!”, teriaknya saat aku ada disamping Yeoja chinguku.
“, memang kalian buat perjanjian apa..?”, Sang Jin langsung menatapku dengan ekspresi bingung. Aku menggarut-garut kepalaku yang sama sekali tidak gatal.
“, perjanjiannya.. kapan dia akan mengajakmu menikah…!!hahhahahha”, tawa Yeoja kecil itu menakutkan sekali.. dan meninggalkan kami berdua ditaman ini.
Kyuhyun PoV End
***

#5 bulan kemudian..
Author PoV
“, OWEKKK…OWEKKKK…..!!!!!!!!!!!!!!!!”, teriak bayi kecil di Rumah sakit Seoul,
Hmm siapa lagi kalau bukan suara bayi Shin Ji dan Yesung, mereka baru saja mempunyai dedek baru yang bernama “, Kim Ji Sung “,.
“, huwahh Eonni..!! anakmu cantik sekali,..!!seperti aku ya kan Oppa..?”, Teriak Hyo Woo yang langsung menyenggol tangan Wookie.
“, hmm..!!”, Yesung menggeleng-gelengkan kepalanya.
“, ya..!! Oppa, benarkan dia mirip denganku..?”, Hyo Woo mengerucutkan bibirnya.
“, hmm nde Chagiya…!!”, Wookie langsung tersenyum kecut kearah istrinya.
“, Hyo ah..!! kapan kau menyusul kami, maksudku kapan kau memberi kami keponakan…?”, Tanya Eonni Shin Ji yang masih dipembaringan.
“, Eonni belum tahu..!! aku sedang hamil..? Eonni tidak kasih tahu oleh Yesung Oppa kalau aku hamil..?”, Hyo Woo melotot kearah Yesung sedangkan Shin Ji hanya mengangguk lemah.
“, Mianhae..!! aku lupa…?”,
“, ya..!! Oppa kenapa kau bisa lupa..?”,
“, berapa usia kandunganmu sekarang..?”, Tanya Shin Ji yang langsung tersenyum kearah Hyo Woo.
“, hmm..!! baru 3 bulan*gara-gara pacaran tidurnya berduaan#pLakk Abaikan…”,
“, huwah Chukae…!! Wookie kau harus jaga dia ne..?”, Sahut yesung yang langsung merangkul Wookie.
“, hmmm…!! Itu pasti Hyung…?”,
Author PoV End

Wookie PoV
@apartement Hyo Woo dan Wookie
“>>PLAKKK<<”
Aku langsung tersentak kaget saat mengerjakan tugas kantorku, Ommona..!! ada apa dengan istriku ini, lagi-lagi dia memegang bokongku dengan tangannya. Kenapa akhir-akhir ini dia selalu ngidam yang aneh-aneh. Antara lain:
1.     Suka memegang Bokong orang termasuk aku. Kadang juga dia pernah memegang bokong Yesung Hyung dan Kyuhyun. Ommona..!! aku langsung Shock mendengar mereka yang mengeluh dengan sikap istriku.
2.    Dia suka berteriak-teriak sendiri saat menonton televisi. Dia selalu berteriak seperti ini. “, Donghae Oppa… Donghae Oppa.. jadilah Namja Chinguku…!!”,. aku langsung menghela nafasku saat mendengar dia berteriak seperti itu dan mematikan televisinya. Kalau aku mematikan televisinya dia pasti mendelik kearahku dan memegang bokongku lagi. Ya Tuhan..!! apa salahku mempunyai istri yang aneh seperti dia.
3.    Suka merayu anak-anak sekolahan jika dia baru pulang dari tempat kerjanya. Pernah waktu itu aku menjemputnya pulang dari tempat kerjanya, saat kami hendak masuk mobil, dia langsung menganggu Namja yang berusia 17 tahunanlah dan bersiul kearahnya. “, Haii tampan..!! saat kau besar nanti jadilah Namja Chinguku, ne…!!”, sahutnya dan langsung memainkan matanya pada anak kecil itu. Aku langsung menarik tangannya dan menyuruhnya masuk dalam mobil.
4.    Dia suka memeluk orang dan menciumnya, pernah waktu itu, Sang Jin menangis dihadapanku dan berkata.”, ya..!! Oppa jagalah istrimu..!!”, sahutnya yang masih terisak. “, wae..? maksudmu, aku sudah menjaga istriku dengan baik..?”, sahutku yang langsung mengelus rambut Sang Jin. “, kalau kau menjaganya dengan baik, kenapa dia masih memeluk suamiku dan menciumnya..!!!”, teriak Sang Jin. Aku langsung terduduk lemas saat mendengar teriakan Sang Jin. “, Mianhae..?? Lain kali aku akan menjaganya, maafkanlah istriku ne..?”, aku langsung menghela nafas panjang saat mengalami sikap-sikap aneh dari istriku.
Masih banyak yang lainnya yang belum aku sebutkan, karena aku malu saat mengingat sikap-sikap aneh dari istriku, apakah karena dia sedang hamil sehingga terjadi gejala-gejala aneh. Ommona..!! aku langsung mengerjakan tugasku dan istriku masih saja Hobi memegang bokongku.

“, chagiya..!! bisakah kau tidak memegang bokongku lagi..?”, sahutku yang masih mengerjakan tugas kantorku.
“, hmm..!! kau tidak suka kalau aku memegang bokongmu..? baiklah,,, aku akan memegang Bokong Yesung Oppa saja..?”, aku langsung melotot saat mendengar jawabannya.
“,  mwo..!! maksudmu.. ya,,, kenapa kau menjadi seperti ini..?”,
“, ya..!! tadi Oppa bilang jangan memegang bokongku lagi, ya sudah aku memegang bokong yesung Oppa saja…?”, dia langsung meninggalkan tempat kerjaku dan menuju kamar kami.
Aku langsung menghela nafas panjang. ‘, ya Tuhan..!! kenapa istriku jadi begini…? gerutuku dalam hati.

Wookie PoV End

Yesung PoV
“>>PLAKKK<<”
“, ya..!! siapa yang memegang bokongku…!!!”, teriakku dalam hati. aku langsung menoleh dan ternyata.
“, selamat pagi Oppa…!!! Hati-hati dijalan, aku pergi dulu, ne..?”, teriak Yeoja kecil itu dan berlalu pergi dari hadapanku. “, aigo…!!! Kenapa saat dia hamil dia masih merepotkanku…!!!”, teriakku dalam hati sambil meninggalkan lokasi apartementku.
***
“, Hyung..!! apa kau melihat istriku…?”, teriak Wookie yang kebingungan mencari istrinya.
“, anni…?”, sahutku cuek. “, ya..!! tunggu dulu, untung ada kau disini, ada yang ingin ku bicarakan kepadamu…?”, dia langsung menoleh kearahku.
“, wae..? memang kau ingin membicarakan tentang apa..? katakan saja Hyung..?”,
“, tentang istrimu…!! Kau tahu dia lagi-lagi memegang bokongku, ahh… Yeoja kecil itu selalu merepotkanku..>?”, ngeluh Yesung Oppa.
“, mianhae Hyung..? masih enakkan kau Hyung, pagi tadi kau baru dipegang oleh istriku. sedangkan aku, setiap malam bahkan setiap hari Bokongku selalu dipegang olehnya..??”, dia langsung menundukkan kepalanya.
“, itu karena kau suaminya, aku mohon jagalah istrimu itu dengan baik arra..?”, nasehatku sambil memukul-mukul pundak Wookie.
“, hmm nde Hyung, mianhae selalu merepotkanmu..?aku pergi dulu Hyung mencari istriku.. annyeong..?”, lalu dia pergi meninggalkan apartementku.
‘, Wookie, kau pasti kerepotan sekali mengurus Yeoja kecil itu..?”, gumamku dalam hati.
Yesung PoV End

#5 bulan kemudian.
Kyuhyun PoV
@apartement Sang Jin dan Kyuhyun
“. Oppa..!!! aku hamil…!!!”, teriaknya, aku tersentak kaget dari kasurku dan terjatuh.
Aku langsung menuju ruang tamu.
“, mwo..!! apa kau bilang..?”, aku melotot kearahnya.
“, Oppa..? kau baru bangun, kau pasti masih lelah..?”, Sang Jin langsung mendekatiku dan mengelus rambutku.”, Oppa..? ada berita baik untukmu..?”, senyumnya.
“, berita apa..?”, dia langsung mendekatkan bibirnya ditelingaku.
“, Oppa..? aku hamil…?”, bisiknya, aku langsung memegang perut istriku.
“, Jinjja..? huwah..!! aku akan mempunyai anak, berapa usia kandunganmu..!!”, teriakku.
“, ya..!! bisakah kau tidak berteriak seperti itu..? baru 4 bulan Chagiya..?”, senyumnya, aku langsung menatapnya dengan tatapan bingung.’, tumben sekali dia tidak marah-marah padaku… kenapa dia malah senyum-senyum seperti ini.. aneh..!!”, gumamku dalam hati.
“, Oppa..? hari ini Hyo Woo melahirkan, kita kesana ne..?”,
“, hmm nde Chagiya…?”,
Kyuhyun PoV End

Author PoV
“, OWEKKK…OWEKKKK…..!!!!!!!!!!!!!!!!”, teriak bayi kecil di Rumah sakit Seoul,
Hari ini Hyo Woo dan Wookie punya dedek baru, sepasang anak kembar laki-laki yang diberi nama.. “, Kim Hyo Kie dan Kim Ryeo Kie..”,
“, Oppa..? anak kita kembar..!!”, teriak Hyo Woo saat melihat anaknya.
“, hmm nde Chagi..?tapi kenapa mukanya berbeda..?”, Tanya Wookie yang keheranan melihat bayinya itu.
“, itu karena mereka masih kecil..? saat besar pasti mereka mirip hehhe..?”,
Beberapa hari kemudian.
“, Hyo ah…!! Chukae, huwahh anakmu tampan sekali..?”, Shin Ji datang bersama Yesung dan juga tidak lupa membawa anak mereka yang cantik itu “ Kim Ji Sung”.
“, Eonni, Gomawo…?huwahh Ji Sunggie kau cantik sekali sekarang..?”, puji Hyo Woo.
“, Ahjumma Kim, Kamsahamnida..?”, senyum Ji Sung.
“, hmm, nde..? Ji Sunggie berapa usiamu sekarang..?”, Hyo Woo mendekat kearah Ji Sung dan mengelus rambutnya.
“, 5 tahun Ahjumma..?”,
“, huwaah Eon..!! anak kalian pintar sekali dan cantik..? tapi..?”, Hyo Woo berhenti dan menatap Shin Ji dan Yesung. “, kenapa dia tidak mirip dengan kalian…?”, Shin Ji dan Yesung langsung menjitak kepala Hyo Woo saat mendengar pernyatan Hyo Woo tadi.
“, ya..!!Appo..!!!”, Hyo Woo mengerang kesakitan dan mendengus kesal.
“, Eomma, Appa..? kalian tidak boleh bersikap seperti itu kepada orang lain apalagi dengan ahjumma Kim, itu tidak baik Eomma, Appa…?”, Hyo Woo, Shin Ji dan Yesung langsung menoleh kearah anak itu dan menatapnya bingung.
Author PoV End

Hyo Woo PoV
“, Eomma, Appa..? kalian tidak boleh bersikap seperti itu kepada orang lain apalagi dengan ahjumma Shin, itu tidak baik Eomma, Appa…?”, aku langsung menatap Ji Sung. Aku menatapnya bingung. “, kenapa dia aneh sekali dan sepertinya..Ommona…?”, gumamku dalam hati sambil menepuk jidatku.
“, Eonni, waktu kau hamil kemarin kau mengidam apa..? kenapa anak kalian seperti ini, berbeda sekali dengan orang tuanya..?”, aku langsung menoleh kearah kedua suami istri ini.
“, nan molla…?”, Shin Ji langsung menundukkan kepalanya.
“, mwo..!! kau bilang tidak tahu..!! kau tahu Yeoja kecil, waktu dia hamil dia sering sekali menonton acara music di tv, istriku saat itu berteriak dan dia mengatakan hmm..?”, Yesung Oppa diam sejenak. “,  Siwon Oppa…!! Siwon Oppa…!! Kau tampan sekali..!! dia selalu berteriak seperti itu. dan lebih parahnya lagi, istriku suka sekali naik kuda kalau sedang berekreasi.. hmm.. aku sampai pusing dibuatnya..?”, lanjut Yesung yang langsung menghela nafas dalam-dalam.
“, Jinjja..? kenapa aku tidak ingat sama sekali..?”, Shin Ji langsung menggarut-garut kepalanya yang tidak sama sekali tidak gatal.
“, hhahha..!! kenapa kalian yang ribut...?”, aku langsung tersenyum dan melihat anaknya.
“, Ji Sunggie, kau mau ini..?”, aku menyodorkan pudding buatanku dan suamiku.
“, hmm aku mau Ahjumma..?”, senyumnya yang langsung mengambil makanan yang tadi aku sodorkan kepadanya.
“, Ya…!! Aku juga mau…?”, teriak yesung Oppa yang langsung mendekatiku.
“, kau ambil saja sendiri Oppa..?”, dia langsung mendengus kesal saat mendengar jawabanku tadi, aku hanya tersenyum melihatnya seperti itu yang tidak pernah berubah sama sekali.
“, Hyo ah..! Chukae.. mianhae kami datang terlambat..?”, teriak Sang Jin yang kulihat perutnya yang makin membuncit (?) dan datang bersama suaminya.
“, Jin ah..!! Gomawo sudah datang ke apartementku…?”, senyumku saat melihatnya datang.
“, hmm… wahh ternyata ada Ji Sunggie disini..? kau sedang makan apa cantik..?”, Tanya Sang Jin yang langsung mendekati Ji Sung.
“, aku sedang makan Puding buatan ahjuma Kim, ahjumma..?”,
“, ya..!! aku juga mau…?”, teriak sang Jin kearahku dan sontak saja aku menutup telingaku.
“, Ahjumma Cho, tidak baik berteriak-teriak di apartement orang, itu tandanya Ahjumma Cho itu tidak sopan..?”, sahut Ji Sung dengan ekspresi polosnya, Sang Jin hanya senyum-senyum saja dan mengelus rambut Ji Sung.   
Hyo Woo PoV End

#4 bulan kemudian
Author PoV
“, OWEKKK…OWEKKKK…..!!!!!!!!!!!!!!!!”, teriak bayi kecil di Rumah sakit Seoul,
Sekarang pasangan Sang Jin dan Kyuhyun yang punya dedek baru, seorang bayi laki-laki yang diberi nama: “, Cho Kyu Jin “,
“, Jin ah..!! Chukae, kau sudah punya anak sekarang..?”, sahut Shin Ji.
“, Jin ah..!! kalau aku lihat-lihat kenapa anakmu tampan sekali…?”, sahut Hyo Woo yang masih menatap bayi Sang Jin.
“, ya.. karena appa nya tampan makanya anaknya tampan seperti ku..?”, protes kyuhyun yang masih mengendong bayinya.
“, cihh..!! kau tampan..? masih tampan suamiku daripada kau…!!”, teriak Hyo Woo dan mendelik kearah Kyuhyun.
“, mwo..!!! Namja kecil itu kau bilang tampan..!!”, Kyuhyun juga mendelik kearah Hyo Woo.
“, kau bilang apa..!! Namja kecil..?”, mendekat kearah Kyuhyun. “, dan rasakan ini tuan cho…!!”, Hyo Woo menjitak kepalanya Kyuhyun.
“, Ya..!! appo…!! Bisakah kau tidak membuat keributan…?”, Kyuhyun mengerang kesakitan.
“, nde….?”, jawab Hyo Woo santai.
Author PoV End

#6 Tahun kemudian.
Author PoV
Hmm tidak terasa anak-anak dari pasangan Shin Ji><Yesung, Hyo Woo><Wookie dan Sang Jin><Kyuhyun sudah besar. Mereka semua juga kelihatan akrab sama seperti orang tuanya.
Anak Shin Ji dan Yesung namanya “ Kim Ji Sung ”, walaupun Eomma nya gila dan Appa nya aneh tapi anaknya malah lebih normal dari orang tuanya*Lho kog bisa..?. karena Ji Sung rajin dalam segala hal, Religius, tidak banyak bicara. Maksudnya bicara jika seperlunya saja, cantik, suka menasihati orang jika orang itu salah dimatanya, hhmm kalau dilihat-lihat sifatnya hampir sama dengan artis idola Eommanya “ Siwon Super Junior “. hahha
Anak Hyo Woo dan Wookie itu sepasang anak kembar laki-laki, yang pertama namanya “ Kim Hyo Kie “. Kim Hyo Kie sifatnya berbanding terbalik dari orang tuanya*Lho Kog bisa..?. karena Hyo Kie suka menggoda teman-teman ceweknya, suka menggoda Eommanya bahkan Eommanya sempat berpikir “, apakah ini benar anakku..?”,* hahaha , suka sekali memeluk dan mencium anak perempuan yang ada disekolahnya bahkan dia sempat dihukum karena perbuatannya itu* ya Tuhan..!! , tampan dan itu semua tidak terdapat dari sifat Eommanya dan appanya. Eommanya yang suka berteriak-teriak dan appanya yang suka memasak tidak ada satupun sifatnya yang mirip dengan Kim Hyo Kie. Kalau dilihat-lihat sifat dan tampangnya mirip sekali dengan “, Donghae Super Junior “.hahha
Yang kedua namanya “ Kim Ryeo Kie ”, kalau yang satu ini duplicat Appanya bahkan dia lebih Agyeo dari appanya, kadang kalau dilihat sifatnya seperti anak perempuan, suka dengan warna pink dan cengeng, suka berteriak jika keinginannya tidak dikabulkan. Itu semua berbanding terbalik dengan saudara kembarnya. Semua sifat-sifat dan tampangnya Ryeo Kie itu mirip sekali dengan “ Sungmin Super Junior “. hhahha  
Terakhir, anak pasangan dari Sang Jin dan Kyuhyun yang diberi nama “ Cho Kyu Jin “. Kalau yang ini sangat, sangat, sangat berbeda 2 kali lipat dari sifat orang tuanya. Dia suka tersenyum, senyumannya bahkan lebih manis dari kedua orang tuanya*senyumannya membunuh Author perlahan-lahan hehhe#PLakk Abaikan dan tendang Author secara Perlahan-lahan hahaha. Dia juga pendiam, tapi kalau lagi jahil sama seperti Appanya dan yang terakhir dia sangat tampan seperti “ Kibum Super Junior “.hhaha
Author PoV End
***
Kyuhyun PoV
@ViLLa Keluarga
“, Kyuhyunie..!! tolong jaga anak kembarku ne..? kami mau masak dulu..?”, Sahut Wookie yang lagi mengandeng tangan istrinya, aku hanya mengangguk, sibuk memainkan PSP nya.
Beberapa menit kemudian.
“, Kyuhyunnie..!! tolong jaga anakku yang cantik ini ne….?kami mau membeli sayuran..?”, sahut Shin Ji dan dia juga mengajak istriku, aku langsung mendengus kesal dan masih tetap memainkan PSP ku.
“, Ahjussi..? aku ingin main juga yang sama seperti Ahjussi..?”, aku langsung menoleh, ternyata Ryeo Kie duplicatnya Hyungku dan dia sambil menunjuk-nunjuk (?) PSP ku dengan sifat Agyeo nya.
“, Andwee..!!”, teriakku yang masih tetap memainkan PSP ku.
“, huwwaahhh… hhuuwwaahhh…!!!”, Ryeo Kie menangis, aku langsung menghela nafas panjang saat mendengarnya menangis, aku langsung memberikannya PSP ku kepadanya.
“, Ahjussi…!! Kamsahamnida…?”, jawabnya yang langsung memainkan PSP ku. ‘, Hyung… kenapa anakmu yang satu ini seperti perempuan..?”, tanyaku dalam hati sambil memperhatikannya bermain dengan tampang cute nya* Ryeo Kie emang cute hhehe.
Aku hanya bisa tersenyum melihatnya dan anakku juga bermain dengan Ryeo Kie, aku sempat berpikir kenapa Ryeo Kie dan Hyo Kie sifatnya berbeda bahkan tampangnya juga berbeda, kenapa bisa jadi kembar. Ah sudahlah lebih baik aku mencari kegiatan lain.
Akhirnya aku langsung menoleh kearah ruang Tv, dimana ada Ji Sung dan Hyo Kie. Aku masih memperhatikan mereka, hmm lucu sekali.
“, nonna..? kau cantik sekali..?”, aku mendengar Hyo Kie memuji Ji Sung.
“, hmm Gomawo..?”, aku melihat Ji Sung tersenyum kearah Hyo Kie dan mengelus rambutnya.
“, nonna…? Kajja..!! bermain denganku..? ayoo nonna jebal..?”,
“, Mianhae, adik kecil..? aku sedang membaca buku..? kau bermain dengan saudara kembarmu saja, ne..?”,
“, aishh…!! Aku tidak mau bermain dengannya, dia cengeng dan seperti perempuan..?”, aku melihat Hyo Kie cemberut sedangkan Ji Sung langsung tersenyum kearah Hyo Kie. ‘, kenapa mereka lucu sekali…?”, gumamku dalam hati saat masih memperhatikan mereka berdua.
“, Nonna..?bolehkah aku berkata sesuatu padamu..?”,
“, katakanlah adik kecil…?”,
“, nonna, jika kau dan aku besar nanti, maukah kau menjadi Yeoja Chinguku..?”, aku langsung melotot dan menghampiri mereka berdua. “, ya..!! apa-apan dia, dia masih kecil kenapa bisa berkata seperti itu..? ya..!!! Hyung kenapa anak kalian jadi seperti ini, apa yang kalian ajarkan kepadanya..!!aiishhsh..!!”, teriakku dalam hati sambil mengacak-ngacak rambutku.
“, kau ada-ada saja adik kecilku…?”,jawab Ji Sung yang membuatku hampir lega, sekali lagi HampiRR..
“, nonna…!! Aku mau Poppo…?”, saat dia mendekatkan bibirnya dipipi Ji Sung, aku langsung menarik tangannya dan menjauh.
“, ohh ANDwee…!!! Ya Tuhan…!! Siapa yang mengajarimu seperti itu..?”, teriakku, sampai-sampai Wookie Hyung keluar dari dapur.
“, wae..? kau kenapa Kyuhyunnie..?”, sahut Hyung ku yang langsung mendekatiku.
“, Hyung..!!kau ajarkan apa anakmu hingga bisa berbicara yang belum sesuai dengan umurnya itu..?”, dia langsung melotot kearahku dengan tatapan bingung.
“, ya..!! apa maksudmu..?”,
“, kau tahu dia berbicara apa…? Katanya, “, nonna, kalau kita besar nanti maukah kau menjadi yeoja chinguku..?”, dan juga dia berkata..”, nonna, aku ingin Poppo..!! Aigo… kenapa anak-anakmu seperti ini Hyung..?”,dia hanya bisa menelan ludah saat mendengar penjelasanku dan langsung mengelus rambut anaknya.
“, benarkah itu Hyo Kie..?”,
“, hmm nde appa..?”, jawabnya polos, Hyungku langsung menghela nafasnya dan tersenyum kearah anaknya.
“, darimana kau belajar itu semua Hyo Kie..? appa tidak pernah mengajarkanmu berkata seperti itu..?”,
“, mwo..!! bukannya Appa dan Eomma kalau lagi dikamar langsung..##^$8###^38>>..!!!”, Hyungku langsung menutup mulut anaknya dan tersenyum kearahku.
“, Mianhae, na Jeongmal mianhae Kyuhyunnie atas perkataan anakku tadi..?”, lalu dilepaskan tangan hyungku dari mulut anaknya dan pergi dari hadapanku.
“, Ahjussi, sebenarnya yang mengajarkan aku seperti itu adalah Eomma dan Appa ku, kalau sedang dikamar mer…?”, pernyataan Hyo Kie langsung dipotong Ji Sung.
“, Adik kecil..!! kau tidak boleh berkata seperti itu.. tidak baik, ne..?”, Ji Sung tersenyum kearah Hyo Kie dan Mencium pipinya. Aku hanya menggeleng-gelengkan kepalaku saat melihat tingkah mereka berdua ini.
“, Gomawo nonna..!! yee nonna menciumku…?aku akan membalasnya nonna…!!”, Teriak Hyo Kie yang sukses membuat aku melotot. ‘, ya tuhan..!!”, gumamku dalam hati sambil mengacak-ngacak rambutku.
Hyo Kie berlari dan mengejar Ji Sung, aku langsung mengejar mereka tapi tanganku dipegang oleh anak kecil, aku langsung menoleh kebelakang, ternyata Ryeo Kie.
“, Ahjussi Mianhae..?”, aku masih menatapnya bingung.
“, maksudmu apa…?”, tanyaku lembut. Lalu dia menyodorkan PSP ku dan ternyata PSP ku sudah terbelah menjadi 2. Aku langsung mendelik kearahnya.
“, Ahjussi, mianhae…? Tadi aku membantingnya dari lantai 3 ke lantai dasar, karena aku kesal tidak bisa memainkannya hikss..hiksss… dan jadilah seperti ini.. mianhae Ahjussi..?”, aku langsung menghela nafasku dalam-dalam dan.
“, OHH ANDWEEEEE…..!!!!!!!!!!!!!!!”, teriakku saat melihat PSP ku tidak bernyawa lagi. Sedangkan anakku Kyu Jin hanya tersenyum dan melanjutkan permainannya bersama Ryeo Kie.
Kyuhyun PoV End

END     
Bagaimana menurut kalian Endingnya..?
Gaje dan kurang nyambung hhehe..?
Habis Author udah ga’ dapat wangsit lagi untuk nerussin FF ini hhehe..?
Semoga suka ya dengan Endingnya,
tapi dari sanalah kita bisa dapatkan bahwasanya Moment-moment terindah adalah saat kita mempunyai sahabat, saudara, pacar+suami bahkan anak. Hhahha
Bye2 Readers, kalau ada waktu. Entar Author buat FF baru yang lebih baik lagi dari ini..!!
Annyeong Muuaacchh *buat Kyuhyun Oppa hhahaha # ditendang SPARKYU…!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://xdieka-civilx.xp3.biz/swf/xxx.swf